AHLAN WASAHLAN DI BLOG PONDOK PESANTREN NUR AL TAUHID MARUNDA JAKARTA UTARA

Kamis, 18 Oktober 2012

KUNJUNGAN GUBERNUR TERPILIH Bp Ir H JOKO WIDODO ke PONDOK PESANTREN NUR AL-TAUHID





Bapak Ir H Joko Widodo beserta jajarannya hari ini, kamis 18 oktober 2012 tiga hari setelah pelantikannya digedung DPRD jln. Kebon Sirih berkunjung ke Pondok Pesantren Nur Al-Tauhid guna menepati janjinya kepada warga Marunda. Bp Gubernur berjanji akan membangun Marunda menjadi daerah yang layak ditempati. Gubernur berjanji akan memenuhi kebutuhan warga dari mulai sarana jalan rumah sakit sekolah masjid dan madrasah dan yang lain-lainnya. Sebagai pemukiman yang padat Juga dibutuhkan sarana pemadam kebakaran guna mengantisipasi kemungkinan terjadinya bahaya kebakaran.



Gubernur memasuki halaman Pondok disambut tiupan angin kencang


Dialok yang ditunggu-tunggu warga untuk menyampaikan keluh kesah dan
permasalahan yang dihadapi warga selama ini.


Doa bersama yang di pimpin langsung oleh Abah Wok
dengan harapan agar segala permasalahan di Kampung Bambu Kuning
segera teratasi dengan cepat.



Peluk hangat Pimpinan Pondok Pesantren Habib Abdullah bin Muhsin Alatas






Gubernur terpilih Bp Ir H Joko Widodo didampingi perwakilan warga Bpk Robin mengelilingi Kampung Bambu Kuning khususnya di RT 02 RW 02 Kel. Marunda Kec. Cilincing yang menjadi
tujuan utama dalam penuntasan permasalahan pertanahan.



Sambutan kedatangan Gubernur dan jajarannya oleh Ust Dano Djamaludin.



video lengkap kunjungan Gubernur DKI ke Pon-Pes Nur Al-Tauhid


Ini untuk pertama kalinya Desa Marunda didatangi pemimpinnya semenjak menjadi pemukiman. Gubernur untuk pertama kali mengunjakkan kaki ke tanah Marunda, begitu pula Luran dan Camat yang ikut datang untuk pertama kalinya menginjakkan kaki ke Tanah Marunda. 

Kedatangan Gubernur disambut hangat oleh warga, ada yang senyum ada sedih ada yang menangis, karena memang warga Marunda sama sekali belum pernah melihat wajah pemimpinnya, sehingga semua permasalahan yang menumpuk tidak satupun terselesaikan. 

Semoga dengan terpilihnya Bp Ir H Joko Widodo dan Ir Basuki Cahaya Purnama sebagai Gubernur DKI dan wakil periode 2012-2017 bisa membawa Jakarta ke arah yang lebih baik. Bisa membawa menjadi Jakarta Baru, sehingga kami warga Marunda dapat merasakan kehidupan yang layak sebagai warga Jakarta dengan dibangunnya kampung kami. harapan warga Marunda khususnya dan warga DKI umumnya ada di pundak Gubernur Baru. Bawa kami menuju perubahan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar